Selasa, 10 Juni 2014

Digital Marketing

Digital Marketing
Digital Marketing

         marketing strategy 1. first time (jadilah yang pertama) 2. up to date (inovative) 3. Intgreted (Gain Brand value) a. social media b. traditional media c. public relation created as a creative digital campaign daniel tumiwa vice president digital business garuda indonesia fungsi web berubah menjadi sell tools web to point opinion ==> bisa timbal balik komunikasi e-comerance perngakat yang paling sering dipakai adalah : mobile browser site mobile browser full site mobile web aplication gress management value(GMV) sell somarcom channels wechat,line,kakao buku= how pleasure(kenikmatan) work kalau melawan e comerence yang sudah ada karena sudah banyak kompetitor yang sangat banyak dan sudah sukses , misal olx,berniaga dll maka kita lebih baik kuat di vertikal iklan, misal toko sepatu atau toko batik. indonesiaku.com ==>portal impian telkom E-toko telkom digital media is : fragmenting media interaktif media addresable media social media portable media searchable media transactional media measurable media

0 komentar: